Jumat, 14 September 2012

Spesifikasi Tablet HTC Flyer 2


Spesifikasi Tablet HTC Flyer 29 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

spesifikasi tablet htc flyer 2 terbaru, harga dan gambar tablet android dual core 2012, tablet android jelly bean 4.1 buatan htc
Spesifikasi Tablet HTC Flyer 2 - Lama tak terdengar di ranah tablet PC Android, HTC dikabarkan tengah mempersiapkan tablet terbarunya yang akan menggantikan posisi Flyer, HTC Flyer 2 namanya.

Bukan tanpa alasan, peluncuran Flyer yang didukung GingerBread saat itu berdekatan dengan rilis Android Honeycomb. Hal ini pula yang menyebabkan konsumen lebih terfokus pada tablet yang telah berjalan pada platform Honeycomb.

Meski sudah lebih dulu terjun ke pasar smartphone, namun HTC tampaknya ingin menjajal peruntungan di bisnis tablet. Seperti dilansir dari Phone Arena, HTC tengah dalam proses persiapan merilis tablet Android terbarunya berukuran layar 7 inci.

Inilah tablet dengan layar HD yang berjalan pada platform Abdroid 4.1 Jelly Bean, yang juga dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm S4. Pun dilengkapi kamera 3MP di bagian belakangnya serta in front of camera 1MP .

Namun, HTC Flyer 2 tampaknya harus bersiap menghadapi vendor lain, Amazon dan Google yangjuga segera meluncurkan tablet Android terbaru mereka melalui new Kindle Fire dan Nexus 7 3G. Selain itu, Apple juga harus diwaspadai sebagai lawan tangguh yang segera menghadirkan iPad mini terbarunya dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan iPad.

itulah info mengenai Spesifikasi Tablet HTC Flyer 2. Terima kasih telah berkunjung


Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage