Kamis, 13 September 2012

Spesifikasi Nokia Flame dan Zeal


Spesifikasi Nokia Flame dan Zeal9 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

harga nokia flame dan zeal, hp windows phone 8 termurah

Spesifikasi Nokia Flame dan Zeal - Nokia telah memperkenalkan dua jagoan terbarunya yang menggunakan OS Windows Phone 8, Lumia 820 dan Lumia 920, namun ternyata kedua ponsel tersebut masih menyasar ke segmen kelas atas sehingga mau tidak mau mereka musti menyesuaikan diri dengan menciptakan produk untuk kelas di bawahnya. Benar saja, dikabarkan Nokia tengah mempersiapkan dua ponsel Windows Phone 8 murah.

Kedua ponsel yang konon diberi nama "Zeal" dan "Flame" ini akan dirilis awal 2013 mendatang, setelah Nokia memasarkan Lumia 920 dan 820 di kuartal keempat 2012 ini.

Zeal dilaporkan akan berukuran 4,3 inchi dengan bodi ponsel yang terinspirasi MP3 player Zune keluaran Microsoft. Dengan prosesor dual core 1 GHz, ponsel ini menggunakan slot MicroSD, RAM 512 MB, dan media storage 8 GB.

Sedangkan Flame punya spesifikasi lebih rendah. Berukuran 4 inchi, prosesor dual core 1 GHz, kamera 5 MP, serta RAM 512 MB dan storage 4GB. Kedua ponsel ini kabarnya akan dibanderol seharga Lumia 610 dan 710.

Itulah info mengenai Spesifikasi Nokia Flame dan Zeal. Terima ksih telah berkunjung..

via: detik.com,teknokers.com


Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage