Jumat, 14 September 2012

Spesifikasi Handphone Droid X360


Spesifikasi Handphone Droid X360 9 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

konsol game mirip ps vita android terbaru, tiruan ps vita spesifikasi

Spesifikasi Handphone Droid X360 - Cina paling tersohor akan barang bajakannya, tak hanya ponsel dan smartphone, gadget keren semacam konsol game PS Vita pun dibikin tiruannya juga, Nama konsol game tiruan PS Vita tersebut adalah Droid X360 dari Shenzhen Xunlong, yang merupakan tiruan PS Vita dengan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

konsol game mirip ps vita android terbaru, tiruan ps vita spesifikasiMeski hanya tiruan, Droid X360 diklaim sumber di situs Mic Gadget, memiliki satu fitur apik yang tidak dimiliki oleh PS Vita aslinya. Perangkat disebut memiliki 9 jenis emulator berbeda untuk game-game klasik, Nintendo 64, Sony PlayStation, Game Boy Advance, Game boy Color, NES/FC, SNES, SEGA Mega Drive, dan SEGA Game Gear.

Layaknya sebuah smartphone, Droid X360 menyematkan prosesor 1.5 Ghz, RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 8 GB. Sementara fasilitas lainnya mencakup, layar sentuh berukuran 5 inchi (800 x 480), HDMI-out, slot microSD, port mini USB, kamera belakang 2 MP, kamera depan 0.3 MP, serta baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Berapa Harga Droid 360?
Konsol game yang pada bagian belakang perangkat terdapat logo Android, speaker stereo, dan dilengkai dengan kamera, berapa harga dari konsol game ini, sayangnya belum diungkap lebih lanjut.

Itulah info mengenai Spesifikasi Handphone Droid X360. Terima kasih telah berkunjng..

sumber:sigaptek.com   tabloid pulsa

Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage