Senin, 17 September 2012

Spesifikasi HandPhone CSL Blueberry i700


Spesifikasi HandPhone CSL Blueberry i7009 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

Spesifikasi CSL Blueberry i700 - Jika Samsung Galaxy Beam yang harganya sekitar 4 jutaan terlampau mahal untuk menikmati fitur proyektor di handphone, maka ponsel cina ini bisa jadi alternatif dengan harga yang lebih terjangkau, yupss bagi anda yang mencari ponsel yang memiliki fitur projector dengan harga murah, CSL Blueberry i700 adalah ponsel yang anda cari. Ponsel yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, kurang dari Rp. 1juta.

Selain projector, fitur lain apakah yang ditawarkan oleh Blueberry i700 ini? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan ulasan singkatnya.

Fitur projector pada ponsel Blueberry i700 tertanam pada bagian atas bodi dengan lensa berukuran besar dan agak menonjol. Selain itu, projector ponsel ini dilengkapi dengan ‘roda’ yang cukup menarik untuk memudahkan pengguna dalam pengaturan fokus gambar yang akan ditampilkan pada layar.

harga handphone proyektor murah, spesifkasi ponsel proyektor, hp proyektor cina, harga csl bluebert i700

Bagi para pebisnis, fitur mini projector pada Blueberry i700 ini sangat berguna untuk presentasi bisnis, sesuai dengan fitur yang dimiliki CSL Bluederry i700 yakni Mobile office reader (word, excel, powerpoint, pdf). Tentu saja kemampuan untuk menampilkan file gambar atau video juga dapat ditampilkan dengan mudah melalui projector melalui ponsel ini.

Blueberry i700 hadir dengan balutan cover dengan material plastik keras yang membuat rancangan candybar ponsel ini tampak kokoh, modern serta elegan. Hadir dalam bentuk yang ergonomis dengan lekukan pada bagian belakang bodi, ponsel tersebut sangat indah dipandang. Blueberry i700 dilengkapi dengan papan ketik konvensional yang agak menonjol pada bagian permukaannya. Sedangkan untuk layar yang digunakan, Blueberry i700 dilengkapi dengan layar TFT berukuran 2.4 inci QVGA.

Untuk fasilitas lain yang ditawarkan oleh ponsel Dual On GSM ini adalah kamera 2.0 megapiksel plus fasilitas photo editor, audio/video player, radio FM, slot microSD dan juga fitur koneksi Bluetooth. Bagi yang hobi mencari informasi melalui internet, Blueberry i700 mengandalkan jalur data EDGE class 10 dan GPRS class 12. Selain itu, ponsel Blueberry i700 juga menyediakan beberapa aplikasi chatting yahoo messenger, eBuddy, Mig33 serta beberapa layanan jejaring sosial.

Berikut adalah spesifikasi dan fitur yang terdapat pada ponsel Blueberry i700:

  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; 
  • Dimensi: 118x51x17mm; 
  • Berat: 148gr; 
  • Layar: 2.4 inci, TFT Color QVGA; 
  • Transfer data: EDGE class 10, GPRS class 12; 
  • Kamera: 2.0 MP, video recording (3GP, MP4); 
  • Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; .
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; 
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP Player, radio FM, Java, Projector, Mobile office reader (word, excel, powerpoint, pdf), CSL Fun club, Sound recorder, Photo editor, yahoo messenger, eBuddy, Mig33, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; 
  • Baterai: Lithium ion 1000 mAh (BL-5C); Standby: 250 jam; Talktime: 5 jam
Itulah info mengenai Spesifikasi CSL Blueberry i700. Terima kasih telah berkunjung..


Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage