Rabu, 12 September 2012

Spesifikasi dan Harga Spectre One


Spesifikasi dan Harga Spectre One9 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

harga komputer dekstop modern terbaru windows 8, komputer tipis dan canggih, all in one pc terbaru merk HP

Spesifikasi dan Harga Spectre One - Meskipun pabrikan komputer jinjing tengah gencarnya membuat produk notebook andalannya, produsen komputer Hewlett-Packard (HP) meluncurkan produk komputer meja (desktop) bersistem operasi Windows 8 tanpa kemampuan layar sentuh (touchscreen), Spectre One.

Alasan ketiadaan kemampuan layar sentuh dalam produk "all-in-one" terbaru itu, seperti disebut The Verge mengutip narasumber HP, adalah ketebalan layar bertambah lima milimeter jika kemampuan itu diterapkan.

Sementera, HP menolak konsekuensi untuk komputer berlayar 23,6 inci yang mempunyai ketebalan sekitar 11,5 milimeter itu. Mereka memilih untuk menjadikan Spectre One produk tertipis HP.

HP mengompensasikan kemampuan itu dengan menyediakan panel sentuh nirkabel dalam paket produk, selain panel ketik (keyboard).
Spectre One berotakkan Intel Core i5 dilengkapi kartu grafis Nvidia berkapasitas satu giga bit. Fitur lain pada komputer meja itu adalah konektifitas "near-field communication" (NFC), WiFi, slot HDMI, dua slot USB 2.0 dan dua slot USB 3.0.

Spectre One diperkirakan hadir di pasar komputer AS pada November 2012 dengan harga 1.299 dolar AS

Itulah info megenai Spesifikasi dan Harga Spectre One. Terima kasih telah berkunjung


Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage