Kamis, 20 September 2012

Spesifikasi Handphone LG Optimus Pro C660 | Kelebihan dan kekurangan


Spesifikasi Handphone LG Optimus Pro C660 | Kelebihan dan kekurangan9 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

harga dan spesifikasi lg optimus pro, handphone android qwerty layar sentuh, gambar hp android qwerty optimus proSpesifikasi Handphone LG Optimus Pro C660 | Kelebihan dan kekurangan merupakan salah satu dari sekian smartphone Android yang menerapkan desain full QWERTY keyboard.

Keypad qwerty pada Optimus Pro terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dan berbentuk bulat-bulat kecil, mirip butiran jagung. keypadnya terbilang nyaman saat berada dalam sentuhan dan respon keyad qwerty sangat baik. kelemahannya terletak pada ukuran yang terlalu mungil, apalagi bila jemari pengguna cukup besar.

Fungsi kalender, email juga browser hadir sebagai hotkeys diantara jajaran keypad smartphone. Tepat di bawah layar terdapat empat softkeys yakni home, setting, back dan Google Search. Di ketiga sisi Optimus Pro juga disematkan berbagai tombol dan port seperti port audio 3,5 mm yang juga bersebelahan dengan tombol pengunci/ tombol power di bagian atas. Port micro USB di bagian kanan berseberangan dengan pengatur volume.

Bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Pro yang memiliki konsep dan nama hampir serupa, Optimus Pro memiliki bodi yang lebih ergonomis. Dimensinya 119,5 x 59,7 x 12,9 mm, dengan bobot 103 gram tidak terlalu berat maupun terlalu ringan. Jenis layar sentuhnya adalah capacitive, menggunakan teknologi TFT dengan kedalaman 256ribu warna serta resolusi 240x320 pixels. Bila diperhatikan lebih dalam, layar berukuran 2,8 inchi miliknya lebih mendominasi wilayah keseluruhan tampak muka, sampai memakan 60 persen wilayah.

Menukar memory card micro SD kian mudah dengan slot yang tidak tertindih baterai, jadi kita bisa cabut pasang tanpa mematikan smartphone.

LG Optimus Pro dipersenjatai kamera berkekuatan 3,15 Mpix, resolusi maksimal dari jepretan adalah 2048 x 1536 pixels. Kamera tidak dilengkapi beberapa fitur pelengkap seperti auto focus, Flash dan Macro mode.

Ada beberapa aplikasi khas android Gingerbread yang akan menunjang penggunaan Optimus Pro seperti Youtube, Gmail, Google Search, Latitude, Maps, Places, dan Navigation. Smartphone juga menyisipkan aplikasi chat multi platform eBuddy, dan eBuddy XMS. Untuk membuka, mengedit, dan membuat file Office, LG menyediakan Polaris Viewer.

harga dan spesifikasi lg optimus pro, handphone android qwerty layar sentuh, gambar hp android qwerty optimus proSelain Android Market, kini kita punya pilihan untuk mengunduh konten dari LG World. Pada toko aplikasi tersebut tersedia beragam konten dan aplikasi menarik yang disediakan khusus bagi smartphone LG. Menelepon, menulis SMS, menggunakan GPS semua dengan menggunakan voice command

Untuk menikmati smartphone secara penuh, diperlukan dukungan kartu memori Micro SD. Ini disebabkan memori internal yang terbatas, fitur seperti kamera akan mati total tanpa ditunjang kartu tersebut. Kurang enaknya lagi, kita juga tidak bisa mengunduh aplikasi tanpa kehadiran kartu memori.


LG Optimus Pro dipersenjatai dengan baterai lithium Ion berkapasitas 1500 mAh. Baterai dapat bertahan sampai 100 jam waktu siaga. Dan bila digunakan menelpon bisa bertahan hingga 4 jam. Dengan pemakaian minimal (tanpa menelepon, sesekali browsing) baterai berkurang sampai setengahnya dalam 5 jam.

Kelebihan: Full Qwerty keyboard, layar cukup luas sudah berteknologi kapasitif, koneksi lengkapp HSDPA/WiFi, bodi kompak , keypad nyaman
Kelemahan: tidak ada kamera depan dan fitur autofokus/LED flash, memori internal kecil

Spesifikasi LG Optimus Pro C660

GENERAL
- 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- 3G Network HSDPA 900 / 2100
- Announced 2011, July
- Status Available. Released 2011, September

BODY
- Dimensions 119.5 x 59.7 x 12.9 mm
- Weight 129 g
- Keyboard QWERTY

DISPLAY
- Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
- Size 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density)

SOUND
- Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
- Loudspeaker Yes
- 3.5mm jack Yes

MEMORY
- Card slot microSD, up to 32GB, 2GB included, buy memory
- Internal 150 MB storage, 256 MB RAM
- DATA GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
- EDGE Class 12
- Speed HSDPA, 3.6Mbps
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
- Bluetooth Yes, v3.0
- USB Yes, microUSB v2.0
- CAMERA Primary 3.15 MP, 2048x1536 pixels
- Features Geo-tagging
- Video Yes, VGA@24fps
- Secondary No

FEATURES
- OS Android OS, v2.3.3 (Gingerbread)
- Chipset Qualcomm MSM7227T
- CPU 800 MHz
- Sensors Accelerometer, proximity, compass
- Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
- Browser HTML, Adobe Flash
- Radio FM radio
- GPS Yes, with A-GPS support
- Java Yes, via Java MIDP emulator
- Colors Black
- SNS integration
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Document viewer
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input

BATTERY
- Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
- Stand-by Up to 852 h
- Talk time Up to 13 h 30 min
Itulah info mengenai Spesifikasi Handphone LG Optimus Pro C660 | Kelebihan dan kekurangan. Terima kasih telah berkunjung..


Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage