Minggu, 16 September 2012

Spesifikasi SmartPhone Huawei Ascend P1


Spesifikasi SmartPhone Huawei Ascend P19 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

Spesifikasi SmartPhone Huawei Ascend P1 - Banyak smartphone semester I Tahun 2012 ini diluncurkan. Salah satu yang akan tampil adalah  Huawei Ascend P1 menyusul pendahulu dari pabrikan Motorola, Nokia, RIM, Apple, HTC, dan Samsung yang telah  terkenal sebagai produsen handset premium.

Tahun lalu, Ascend Huawei menjadi salah satu smartphone pertama dengan  kualitas wah harga murah, dan sekarang Ascend P1 S  dari Huawei menjadi handset dunia tertipis cuma 6.68mm. . Dengan  prosesor dual-core 1.5GHz dan OS Android 4.0 pada layar 4.3 inci Super AMOLED,  berat hanya 110g akan menambah ciamik performance smartphone ini.

Sementara
kekurangan smartphone ini, bagian belakang terbuat dari shell plastik glossy dan tekstur yang agak  licin.Adanya port, termasuk jack 3.5mm, slot kartu SIM, dan Micro USB port di bagian atas, volume rocker di tepi kiri, dan tombol power di sebelah kanan,  serta dilengkapi slot microSD.


Tampilan dan speaker Huawei Ascend P1
Layar 4,3-inci P1 Huawei QHD super layar AMOLED sehingga layar cerah, sangat berwarna-warni, memiliki sudut pandang yang sangat baik  karena menggunakan piksel organik  lampu latar untuk selektif menerangi layar. Hal ini menyamai  super Samsung dengan AMOLED, dan resolusi layar 1280 x 720 seperti smartphone yang akan ngetren ditahun depan.
Satu kejutan lagispeaker audio P1 Ascend Huawei memiliki lisensi Dolby untuk Handphone audio yang akan  menghasilkan  efek Jambox Jawbone, dengan kata lain speaker kecil suara yahuud.

Perangkat lunak Huawei Ascend P1
Dengan OS Android 4.0 's keyboard touchscreen standar dibenamkan di menu pengaturan, dan segudang UI, multitasking, copy / paste, Gmail, Google Calendar, dan banyak lagi, tetapi juga akses ke download aplikasi eksklusif seperti browser Chrome Beta. P1 Huawei dilengkapi dengan chip dual-core 1.5GHz TI OMAP 4460 dengan PowerVR SGX 540 grafis on board  sama dengan Samsung Galaxy Nexus.

Kinerja dan daya tahan baterai Huawei Ascend P1
Baterai 1800mAh dalam Huawei crams ke dalam bingkai P1 menjadikannya tahan 11 jam. dan 26 jam standby.

Kamera
8-megapiksel, tetapi rekaman rekaman video Cuma 1080p.


Alhasil dengan segala kelebihan dan kekurangananya smartphone ini layak untuk  menjadi daya tarik gadget yang akan Anda koleksi di semester II Tahun ini tapi harga belum di release.
 
Itulah Spesifikasi SmartPhone Huawei Ascend P1. Terima kasih telah berkunjung..

Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage