Kamis, 13 September 2012

Spesifikasi Handphone BlackBerry 10


Spesifikasi Handphone BlackBerry 109 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

Spesifikasi Handphone BlackBerry 10 -  Meskipun para kompetitornya tengah promosi besar-besaran untuk setiap produk terbarunya, RIM nampaknya terlihat pede dengan ponsel BlackBerry 10 nya yang kabarnya baru dirilis awal tahun depan (yang kabarnya disebabkan oleh BBM, masak iya? baca disini).

Sebuah perangkat Research In Motion (RIM) yang dipercaya sebagai BlackBerry London menampakkan diri di internet. Handset tersebut terlihat sudah mengusung sistem operasi BlackBerry 10.

Menurut situs N4BB, foto yang beredar merupakan bocoran dari salah satu perangkat anyar BlackBerry 10 L-Series yang memiliki code name 'London'.

Dalam foto itu terlihat bahwa BlackBerry London memiliki aplikasi Map dan BlackBerry Messenger (BBM) terbaru, serta Story Maker yang diduga merupakan aplikasi video editor.

blackberry london 2013, fitur dan keunggulan ponsel blackberry 10

Sementara video yang dilansir situs BlackBerry Italia menambahkan, BlackBerry London akan dipasangkan dengan baterai berkekuatan 1800 mAh, prosesor 1.5 GHz, 1 GB RAM, 16 GB storage, serta kamera 8 MP.

Sayang, RIM masih belum berkomentar tentang penampakan perangkat yang diduga BlackBerry London tersebut.

Namun yang pasti, BlackBerry L-Series sejatinya akan dipamerkan pada kuartal III tahun 2012. Hanya saja belakangan, vendor asal Kanada tersebut mengundurkan jadwal semula menjadi awal tahun 2013.

Itulah info mengenai Spesifikasi Handphone BlackBerry 10. Terima kasih telah berkunjung.



Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage