Kamis, 13 September 2012

Spesifikasi dan Harga Axioo Picopad 9 | Kelebihan dan Kekurangan


Spesifikasi dan Harga Axioo Picopad 9 | Kelebihan dan Kekurangan9 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

Spesifikasi dan Harga Axioo Picopad 9 | Kelebihan dan Kekurangan - Setelah Picopad 5, ponsel Android layar lebar dengan fitur Dual SIM, di jajaran tablet Axioo punya Picopad 9 yang jug adibanderol dengan harga cukup murah. Sesuai namanya, tablet Picopad 9 memiliki layar 9 inci resolusi WVGA.

Layar besar ini memberikan kelegaan buat pengguna dalam menikmati tampilan yang disajikan perangkat ini. Kenyamanan bisa anda nikmati ketika anda sedang memutar film, membaca electronic book ataupun membaca file-file office yang terlampir dalam email yang anda terima. Tanpa batasan usia, Picopad 9 ini bisa digunakan oleh siapa saja. Layar lebar, semua kegiatan berasa nyaman. Oleh karenanya bagi anda yang gemar membaca, perangkat ini sangat cocok digunakan.

Warna warni elegan memberikan kepercayaan diri penggunanya akan gadget yang mereka gunakan. Picopad 9 hadir dengan dua varian warna pilihan, dark grey dan brown. Hiburan lain yang dapat anda nikmati dengan perangkat ini adalah bisa memutar video HD yang bisa anda tonton setiap saat. Jangan khawatir untuk menyimpan beberapa koleksi film favorit anda dengan perangkat ini, karena hard disk internal di dalamnya mempunyai kapasitas sebesar 8GB, dan penyimpanan tambahan bisa anda lakukan juga di micro SD dengan kapasitas sampai 32GB.

harga tablet axioo picopad 9 terbaru, tablet android mirip ipad harga murah, spesifikasi lengkapp tablet android ics terjangkau

Jika anda menginginkan menonton film ataupun video pada layar yang lebih besar semacam TV HD, perangkat ini sudah menyediakan port mini HDMI yang bisa anda sambungkan melalui konektor ke TV HD. Gambar lebih jernih dan suara yang menggelegar bisa anda dapatkan.

Picopad 9 menggunakan Operating system Android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich). Berbagai aplikasi berbayar ataupun gratisan berdasarkan kategori game, news, magazine, entertainment dan lain-lainnya bisa anda unduh melalui Google Play. Tentunya anda harus terhubung terlebih dahulu melalui internet. Picopad 9 menyediakan fasilitas WiFi di dalamnya supaya anda bisa terhubung dengan internet dan mengunduh berbagai macam aplikasi yang anda inginkan sesuai kebutuhan.

Kelebihan dan kelemahan Tablet Axioo Picopad 9
PLUS: Android ICS, Koneksi WiFi, Harga terjangkau, memori 8GB bisa ditambah lagi sampai 32GB
MINUS: Kamera hanya VGA, resolusi layar kecil

Harga Axioo Picopad 9
Saat ini harga tablet Picopad 9 sekitar 1.5 jutaan

Spesifikasi Tablet Axioo Picopad 9
- Layar sentuh atau touchscreen 9 inch, capacitive, multitouch, resolusi 480x800 pixel
- Processor 1,2 GHZ, RAM 512 MB
- Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich
- Kamera VGA
- Memori internal 8 GB + slot MicroSD hingga 32 GB
- Konektivitas Wifi, Bluetooth, MicroUSB, HDMI port
- Baterai 5200 MAH
Itulah info mengenai Spesifikasi dan Harga Axioo Picopad 9 | Kelebihan dan Kekurangan. Terima kasih telah berkunjung..



Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage