Minggu, 16 September 2012

Spesifikasi & Harga Sony Vaio E4P


Spesifikasi & Harga Sony Vaio E4P9 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

Spesifikasi & Harga Sony Vaio E4P merupakan varian terbaru jajaran laptop keluaran SONY. Notebook dengan layar 14 inci ini tampil stylish dengan dukungan teknologi canggih yang menyertainya, dan menghadirkan dua model, E5 dan E7.

Model E5 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5, sementara model E7 dibekali dengan prosesor Intel Core i7. Keduanya didukung dengan RAM sebesar 4GB, serta personal kit yang menggabungkan mouse dan permukaan papan ketik.
harga laptop Sony Vaio E14P, spesifikasi dan fitur keunggulan laptop Sony Vaio E14P terbaru, laptop dengan audio bagus

Salah satu fitur andalan Sony Vaio E14P adalah xLOUD dan Clear Phase. Teknologi ini mampu menaikkan volume suara tanpa distorsi yang mengganggu sehingga menghasilkan suara yang jernih dan tajam. Selain itu, terdapat pula fitur Gesture Control yang memungkinkan pengguna menyentuh notebook dengan menggunakan gerakan tangan intuitif.

Sisi asiknya adalah pengguna hanya perlu menirukan gerakan sapuan tangan di depan kamera web atau sebaliknya untuk mengubah halaman web atau galeri foto. sayang, untuk sementara, Gesture Control masih mengandalkan Windows Media Player, Windows Internet Explorer 9, Microsoft PowerPoint dan PowerDVD.

Sony Vaio E14P akan menyasar kalangan anak muda, dengan menghadirkan pilihan warna cerah seperti merah muda, putih, hitam dan perak (seri E5) serta warna metalik (seri E7). Untuk model E5, akan dilepas seharga Rp 9 juta Rupiah, sedangkan untuk Vaio E14P seri E7 dibanderol seharga Rp 11 juta.

Spesifikasi Sony Vaio E14P

harga laptop Sony Vaio E14P, spesifikasi dan fitur keunggulan laptop Sony Vaio E14P terbaru, laptop dengan audio bagus



itulah info mengenai Spesifikasi & Harga Sony Vaio E4P. Terima kasih telah berkunjung..


Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage