Minggu, 14 Oktober 2012

Spesifikasi dan Harga Mito S500


Spesifikasi dan Harga Mito S5009 out of10 based on10 ratings.9 user reviews.

Spesifikasi dan Harga Mito S500 adalah sebuah produk inovasi terbaru dari Mito yang menghadirkan ponsel didalam sebuah jam tangan. Produk ini terbilang unik ditengah maraknya ponsel pintar yang beredar di pasaran, malahan mito membuat sebuah ponsel yang menurut saya unik dan terkesan aneh. Seperti yang diberitakan pada commercial break ditelevisi Mito S500 menghadirkan beberapa spesifikasi yang lumayan keren dan ini juga yang biasa digunakan untuk memata-matai seseorang jika anda menjadi seorang mata mata.

Tugas seorang mata-mata ini adalah mengambil foto seseorang tanpa harus diketahui orang tersebut, karena sekali lagi bahwa ponsel ini memiliki kamera tersembunyi dan memang karena bentuknya bukan ponsel melainkan jam tangan jadi tidak ada orang yang curiga bila kita mengambil fotonya. Lalu apa saja kelebihannya, silahkan baca detailnya berikut ini:
Mito S500 Harga Dan Spesifikasi

Jaringan GSM Dualband (900/1800 MHz)
Dimensi 73.2x47x16.2mm
Layar 1.44 inci, TFT Touchscreen
Memori 32MB, slot microSD card
Konektivitas Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
Fitur Kamera VGA, MP3/MP4 player, Radio FM, Speaker, Bluetooth Earphone, Stylus
Baterai Lithium ion 400 mAh
Warna Hitam, Merah, Putih

Selain dengan layar sentuhnya telepon ini juga mendukung beberapa aplikasi lainnya seperti MP3/MP4 player, radio FM, dan aplikasi canggih lainnya yang bisa anda dapatkan dari telepon ini.

Selain itu kita juga di berikan earphone Bluetooth secara gratis yang bisa di pergunakan baik untuk mendengarkan lagu atau juga di gunakan di saat kita sedang menelpon. Untuk spesifikasi dan harga mito s500 yang lebih jelasnya silahkan anda simak tabel di bawah ini.

Nah gimana keren kan? Jika anda ingin membelinya, harganya murah. Harga Mito S500 hanya Rp 400.000 dan anda sudah memiliki jam tangan sekaligus kamera mata-mata yaitu Mito S500.

Itulah info mngenai Spesifikasi dan Harga Mito S500. Terima kasih telah berkunjung..
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Untuk Mendapat Info Lewat Facebook, anda bisa Like Halaman Ini:



Ingin Copy Artikel ini? Tolong Sertakan Sumber Dengan Mengcopy Kode Dibawah Ini:


Posting Komentar

Baru ►◄ Lama
 
Saya Setting Blog Ini Dofollow, Apabila kamu meninggalkan komentar, Maka link kamu akan diindex oleh GoogleBookmark Page |Set Homepage